Sabtu, 16 Juni 2012

Cherrybelle dan Judika Hibur Penonton

Cherrybelle dan Judika tampil menghibur penonton Djarum Indonesia Open Super Series Premiere (DIOSSP) 2012, Sabtu, (16/6) di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam partai semifinal DIOSSP 2012 tersebut keduanya tampil memukau dan mampu menghipnotis penonton yang hadir untuk ikut bernyanyi bersama atau sekedar menggoyangkan tubuh mengikuti irama lagu.


Cherrybelle yang tampil lebih dulu, membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Dilema, Love is You, dan Beautiful. Girlband Indonesia beranggotakan 9 orang ini pun membawakan lagu Price Tag milik Jessie J yang menambah hangat suasana. Pada kesempatan kali ini, mereka juga mengenalkan 2 anggota terbarunya, Kezia dan Stefanny.


Sementara itu, Judika tampil nge-rock dan mengobarkan semangat nasionalisme lewat lagu-lagu yang dibawakannya. Finalis Indonesian Idol ini membawakan jingle DIOSSP 2012 yng berjudul Indonesia Ayo Smash dan lagu Bendera milik Cokelat. Ia pun menyapa penonton dan memberikan semangat untuk Indonesia.

"Ayo para supporter Indonesia, tetap semangat demi kemenangan sang merah putih!," ujarnya.




Artikel Terkait:

2 komentar:

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA