Kamis, 07 Juni 2012

Djarum Indonesia Open Digelar 12-17 Juni

Jakarta - Kejuaraan bulutangkis Indonesia Terbuka kembali digelar di Jakarta. Bertajuk Djarum Indonesia Open Osim BWF World Superseries Premier 2012, kompetisi ini hanya diikuti 10 pemain teratas dunia.

Mengusung tema Badminton Heroes Arena, para pebulutangkis hebat dari 26 negara seperti China, Malaysia, Korea, Jepang, Thailand, Singapura, Denmark dan Indonesia akan berpartisipasi di event tersebut. Acara ini akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada 12-17 Juni.

"Kembali menyelenggarakan turnamen bulutangkis internasional ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami. Dengan kompetisi yang ketat dan hadiah yang lebih besar dari tahun sebelumnya," ujar perwakilan PT. Djarum, Yan Haryadi, di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (4/6/2012).

Selain memperebutkan gelar juara, para pemain juga akan berlomba-lomba mendapatkan hadiah uang yang totalnya naik dibanding tahun sebelumnya. Tahun ini pihak penyelenggara menyediakan total 650 ribu dolar AS, atau sekitar Rp 6,1 miliar, naik 50 ribu dolar dari tahun lalu.

"Kami sangat senang bulutangkis masih mendapatkan tempat di hati masyarakat. Oleh karena itu kami tidak ingin mengecewakan para pecinta bulutangkis yang dengan semangat menyaksikan laga-laga atlet favoritnya," tutur Ketua Umum PB PBSI, Djoko Santoso.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA