Kamis, 07 Juni 2012

Di Djarum Indonesia Open, PBSI Bidik Gelar dari Dua Nomor

Jakarta - PB PBSI (Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) akan menerjunkan 63 pebulutangkis di Djarum Indonesia Open Osim BWF World Superseries Premier 2012. Gelar juara diharapkan dapat direbut di dua nomor.

Harapan tersebut dilontarkan oleh Ketua Umum PB PBSI Djoko Santoso dalam konperensi pers di Hotel Kempinski, Jakarta, (4/6/2012). Ia menyebut, nomor tunggal putra dan ganda campuran akan jadi andalan, terlebih setelah tahun lalu tuan rumah Indonesia malah nirgelar.

"Saya berharap kami dapat berprestasi. Kami mengandalkan di ganda campuran dan tunggal putra. Untuk single putra, Simon Santoso dan Taufik Hidayat, untuk ganda campuran Tontowi/Liliyana," sebut Djoko.

Di Djarum Indonesia Open pihak PBSI akan menurunkan 63 atlet yang terdiri dari 4 tunggal putra, 11 tunggal putri, 8 ganda putra, 8 ganda putri dan 8 ganda campuran.

Ajang ini diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan untuk para pebulutangkis 'Merah Putih' menyusul hasil buruk di Thomas-Uber lalu.

"Kalau gagal pengurus dimarahin. Saya tetap terus memperbaiki dan mengevaluasi. Di turnamen ini saya mengharapkan Indonesia juara dari tunggal putra dan ganda campuran," lugas Djoko.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA