Sabtu, 16 Juni 2012

Saina: I Feel Like Home

Indonesia memang sepertinya salah satu tempat favorit Saina Nehwal. Bagaimana tidak? Ini akan menjadi kali keempat Saina Nehwal berhasil menembus babak final, ia menjadi juara di tahun 2009 dan 2010, sementara tahun lalu ia menyerah di tangan Wang Yihan di partai puncak.


Kali ini, Saina pun sudah menyamai rekor dia sebelumnya dimana berhasil menembus final. Ia ke final usai mengalahakan tunggal Korea, Sung Ji Hyun dalam dua game langsung, 22-20 dan 21-18.

"Kemarin saya bermain lama dan cukup melelahkan tetapi saya senang bisa memenangkan pertandingan ini," ujar Saina.

Saina pun berterima kasih kepada supporter yang mendukungnya di Istora. "Saya sangat berterima kasih, banyak penonton disini yang mendukung saya, saya seperti bermain dirumah sendiri," ujarnya.

Untuk final besok, dia akan bermain tanpa tekanan dan mencoba untuk menikmati permainan. "Terakhir saya kalah dari Li di All England, jadi besok saya akan berusaha bermain enjoy dan tidak banyak tekanan," pungkasnya.

Saina akan bersua Li Xuerui yang mengalahkan unggulan pertama sekaligus juara bertahan Wang YIhan dengan 21-17 dan 21-14.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA