Minggu, 17 Juni 2012

Yu Yang/Wang Xiaoli Suka Suporter Indonesia


Kompas/Gatot Widakdo
Pasangan China Wang Xiaoli dan Yu Yang.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan ganda putri China, Yu Yang/Wang Xiaoli, menyatakan suka antusiasme suporter Indonesia. Pasangan yang baru saja tampil sebagai juara Djarum Indonesia Open Super Series Premier ini merasa mendapat tambahan motivasi dengan tampil di hadapan ribuan penonton di Istora Senayan Jakarta, Minggu (17/6/2012).

"Suporter di Indonesia luar biasa fanatik. Mereka membuat atmosfer di stadion begitu bergemuruh. Saya sangat menyukai ini," kata Yu Yang yang juga diakui Xiaoli dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Pasangan nomor satu dunia ini tampil sebagai juara setelah mengalahkan kompatriotnya Tian Qing/Zhao Yunlei. Bagi Yu Yang/Xiaoli, gelar ini merupakan yang kedua secara beruntun.

Tahun lalu mereka juga tampil sebagai juara dengan mengalahkan pasangan Indonesia, Vita Mariisa/Nadia Melati.

Menurut Yu Yang, kemenangan ini menjadi modal yang bagus untuk persiapan olimpiade. "Ini seperti simulasi buat kami," ujar Yu Yang.

Jika Yu Yang/Xiaoli menikmati keramaian suporter Indonesia, tidak demikian dengan Yunlei/Tian Qing. Pasangan ini justru merasa tidak nyaman.

"Ya, setiap orang punya sifat yang berbeda. Kami lebih terbuka dibanding mereka," kata Yu Yang ketika diminta komentar soal kompatriotnya yang tidak suka suporter di Istora.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA