Sabtu, 16 Juni 2012

Dukungan Supporter Kunci Kemenangan Tontowi/Liliyana

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil lolos ke final Djarum Indonesia Open Super Series Premiere (DIOSSP) 2012 usai menaklukkan Xu Chen/Ma Jin asal China, 21-16, 15-21, dan 21-16.


Pasangan ganda campuran asal Indonesia ini mengaku dukungan dari para suporter menjadi kunci kemenangan mereka.

"Terima kasih kepada seluruh pendukung Indonesia. Kalian menjadi salah satu motivasi bagi kami untuk bangkit sehingga bisa mengejar ketertinggalan dan akhirnya menang," sahut Liliyana sembari tersenyum lebar.

Berhadapan dengan pemain China, Xu Chen/Ma Jin di babak semifinal, Tontowi/Liliyana sempat tertinggal di akhir permainan sebelum akhirnya meraih tiket ke final.

"Set pertama kami langsung masuk ke permainan sehingga menang mudah. Di set kedua, kami main bertahan dan malah mengikuti permainan lawan. Di set ketiga juga sempat keteteran, tapi begitu bisa menyamakan kedudukan rasa percaya diri kami kembali timbul. Pemain China justru malah terlihat tertekan dan banyak melakukan kesalahan sendiri yang menjadi keuntungan bagi kami," paparnya.

Liliyana yang akrab disapa Butet ini pun berharap dapat memetik kemenangan dalam partai final yang akan digelar Minggu, (17/6) siang.

"Saya tidak mau mengecewakan pendukung Indonesia. Hal terpenting adalah fokus untuk dapat meraih gelar," ucapnya mantap.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA