Sabtu, 16 Juni 2012

Istora, Tak Ada Duanya

Keriuhan Istora dan hebohnya penggemar bulutangkis tanah air memang tidak ada duanya. Atmosfer bulutangkis di Istora memang tak pernah sepi.


Penonton yang hadir senantiasa berteriak untuk menyemangati pemain andalan mereka. Entah dari Indonesia, ataupun atlet bukan Indonesia yang mereka idolakan.

Sebagai contoh, penonton mendukung penuh Mathias Boe/Carsten Mogensen dari Denmark yang berhadapan dengan ganda Malaysia Koo Kean Keat/Tan Boon Heong. Sentimen tak mengenakan antara Indonesia dan Malaysia, membuat publik Istora mendukung ganda Denmark, mereka pun berterima kasih untuk hal ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada penonton yang mendukung kami, kami sangat senang bisa menang. Dan Istora memang menjadi salah satu tempat favorit kami, disini suasananya selalu meriah," ujar Boe usai laga.

Fotografer negeri seberang pun memuji penonton Istora. "Saya sudah banyak melihat pertandingan di berbagai negara, tapi hanya Indonesia yang seperti ini, dan saya menyukainya," ujar Yves, fotografer Badminton Photo.

Istora memang memiliki kekhasan tersendiri, dengan antusiasme tinggi, kultur bulutangkis yang kuat, membuat Istora menjadi begitu magis bagi siapa saja yang bertanding. "Bertanding di Istora pun memiliki tantangan tersendiri," ujar mantan atlet, Lius Pongoh.

Istora, siapkan tenagamu untuk final besok!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA