Kamis, 07 Juni 2012

Ricky Subagdja Melatih Finalis Milo School Competition



Ricky Subagdja memberikan pelatihan fisik kepada para finalis Milo School Competition 2012 di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (7/6/2012). Para finalis merupakan pelajar yang diseleksi dari empat kota ( Malang, Bandung, Jambi, Manado).

JAKARTA, KOMPAS.com - Juara ganda putra Olimpiade 1996, Ricky Subagdja, memberikan pelatihan fisik kepada finalis Milo School Competition 2012. Finalis yang berjumlah 28 pelajar ini merupakan siswa-siswi yang lolos seleksi dari empat kota (Malang, Bandung, Jambi, Manado).

"Semoga dengan adanya acara ini para pelajar dapat termotivasi dan selalu semangat berlatih," ujar Ricky usai pelatihan di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (7/6/2012). "Mereka generasi penerus bulu tangkis Indonesia," tegas pasangan Rexy Mainaky ini.

Pada proses awal acara ini diikuti sekitar 2.500 pelajar mulai dari SD hingga SMA. Sementara mereka yang menjadi finalis akan bertanding pada putaran grand final di Jakarta, Sabtu (9/6/2012).

Selain berlatih dengan Ricky, para finalis ini juga akan mendapat pengarahan dari Taufik Hidayat. "Selain sebagai wadah kompetisi, kami juga ingin mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia bertemu dengan idolanya," ujar Prillia Sandra, Business Executive Manager Milo.

Event ini merupakan hasil kerjasama antara Dinas-dinas Pendidikan Kota dan Kabupaten, PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia), dengan Milo sebagai sponsor utama. Pada tahun ini merupakan pagelaran event Milo Scholl Competition yang kesebelas.

Pagelaran ini telah melahirkan sejumlah pemain yang bisa menjadi andalan Indonesia di pentas internasional. Seperti diketahui, pada tahun 2003, dari kemenangannya pada event ini Tommy Sugiarto memulai kariernya.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA