Minggu, 17 Juni 2012

Wang Xiaoli-Yu Yang Juara Ganda Putri DIOSSP 2012

17/06/2012
Wang Xiaoli-Yu Yang membuktikan kulitas permainannya dengan menang tiga game di turnamen dunia Final Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012.

Pasangan unggulan pertama putri Cina ini melibas lawannya satu negara, pasangan Tian Qing-Zhao Yunlei dengan 17-21, 21-9, 21-16 selama 60 menit.

Lawannya yang merupakan unggulan kedua itu kewalahan mengikuti permainan Wang Xiaoli-Yu di set kedua. Di set ketiga pun, mereka berusaha menyusul namun banyak melakukan kesalahan sendiri. permainan pun ditutup dengan 21-16. Sebelumnya, Wang Xiaoli-Yu Yang mengalahkan Cina lainnya, Bao Yixin-Zhong Qianxin dengan skor 21-10, 21-13.

Dari semua lawan yang pernah Wang Xiaoli-Yu Yang hadapi, mereka mengaku pasangan Korea memiliki kekuatan yang lumayan. "Namun sayang, mereka tidak bisa bertanding disini. Meski begitu, semua lawan merupakan lawan yang patut kami waspadai, sehingga kami sangat bekerja keras untuk meraih Emas," ujar Wang Xiaoli usai laga.

Untuk persiapan ke Olimpiade, mereka mengaku bahwa laga DIOSSP 2012 ini, merupakan bentuk persiapan sekaligus latihan bagi mereka. Sebab peta kekuatan lawan bisa dilihat di DIOSSP 2012.

"Delapan besar dunia hadir di sini. Kami bisa melihat dan memperhitungkan dimana kelebihan dan kekurangan mereka dan meningkatkan kemampuan kami serta menutupi kekurangan kami. Event ini merupakan langkah yang bagus bagi kami untuk meraih emas di Olimpiade," ujar Yu Yang yang mengaku gembira dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan suporter Indonesia untuk mereka.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA