Rabu, 20 Juni 2012

Taufik Tersingkir, Bona/Ahsan Melaju



KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Taufik Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com — Taufik Hidayat gagal melewati babak pertama Singapura Terbuka Super Series setelah dikalahkan pemain Malaysia, Rabu (20/6/2012).

Taufik yang diunggulkan di tempat ketujuh dikalahkan pemain Malaysia, Chong Wei Feng, dalam dua game 17-21, 19-21. Pekan lalu, Taufik juga mencatat hasil buruk setelah kandas di babak kedua Djarum Indonesia Open 2012 di tangan Sony Dwi Kuncoro.

Bagi Taufik, hasil di dua turnamen ini tentunya menimbulkan pertanyaan tentang kesiapan peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 lalu dalam pertandingan Olimpiade London, akhir Juli mendatang.

Untungnya di nomor ganda putra, ganda utama Mohammad Ahsan/Bona Septano lolos ke babak kedua dengan menyingkirkan ganda Singapura, Terry Yeo Zhao Jiang/Yi Lui, 21-10, 21-13.

Di babak kedua, Ahsan/Bona yang diunggulkan di tempat ketiga akan bertemu ganda asal Denmark, Mads Conrad Petersen/Jonas Rasmussen.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA