Jumat, 18 Mei 2012

Raket Yonex ArcSaber 10PG Peter Gade Limited Edition



Berdasarkan ArcSaber 10, ArcSaber 10PG Edisi Terbatas bulutangkis raket ini desgined berdasarkan identitas warna Peter Gade itu, perak pria. Ada desain warna yang cemerlang putih pada frame berjalan melalui poros yang emas sampanye ditambahkan. Seluruh tubuh tampak cantik dan ramping. raket ini menggunakan warna yang lebih sedikit untuk memberikan gaya, bersih halus. YONEX bekerja keras pada perak untuk mencerminkan citra eksklusif Peter Gade. Warna emas pada bagian atas dan pada bagian kiri dan kanan bawah frame memberikan raket kualitas Rapier romantis. Peter Gade meminta desain warna menjadi sederhana dan mengungkapkan keinginannya untuk menang dengan elegan, yang adalah apa emas sampanye diwakilinya. Power dan Panache terletak di jantung desain raket Peter Gade itu.




YONEX telah mengembangkan desain baru berdasarkan setiap pemain raket favorit dan terinspirasi oleh masing-masing pemain 'gaya. Tiga pemain juga memiliki tangan pada peran memberikan saran tentang desain. Pada pencarian untuk raket YONEX terbaik dibuat lebih dari 200 desain yang berbeda untuk setiap model. Kemudian mereka mengambil 30 sampai 40 desain yang berbeda untuk berkembang menjadi raket sampel. Akhirnya, setelah pengujian lengkap dan tes ulang, YONEX menciptakan desain akhir. Setiap tanda tangan pemain terpatri ke dalam raket masing-masing untuk menunjukkan bahwa raket telah menangkap semangat pemain. Dikabarkan sebagai senjata pamungkas terbaru dalam olahraga bulutangkis, Arc Yonex 10PG Saber memiliki teknologi terbaru dan terbaik untuk membantu penggunanya mencapai kekuasaan, kecepatan, dan kontrol.

Features
Level: Advance
Type: Fast / Attacking / Offensive
Flex: Stiff
Head: Square/Isometric
Weight: 85-89gm(3U-)
B.Pt: 7 (Even Balance)
===============
Head: H.M. Graphite, CS Carbon Nanotube, Super HMG
Shaft: H.M. Graphite, Ultra PEF
Cover: Yonex Full Cover
String: Yonex BG-65 (Custom Strung) / Upgrade Available

Referensi : badmintonalley.com; lelong.com.my





Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA