Selasa, 24 Juli 2012

Simon cs Mulai Berlatih di Wembley

AFP/MIGUEL MEDINA
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kiri), dan Liliyana Natsir.

LONDON, Kompas.com - Tim bulu tangkis Indonesia mulai berlatih di Wembley Arena yang merupakan stadion pertandingan cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade London 2012.

Bermain di Wembley Arena bukanlah hal yang baru bagi para atlet ini. Tahun lalu mereka sudah 'mencicipi' rasanya bertanding di Wembley Arena, tepatnya pada Kejuaraan Dunia 2011.

"Materi latihan pertama ini tidak terlalu berat, tujuannya lebih untuk pemulihan kondisi kami yang baru saja melakukan perjalanan panjang" ungkap Liliyana Natsir usai menjalani latihannya.

Pada latihan pertama ini, para pemain ganda terlihat berlatih bersama. Greysia Polii/Meiliana Jauhari, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta pasangan Mohammad Ahsan/Bona Septano bermain dalam satu lapangan. Sementara di dua lapangan lainnya terlihat Taufik Hidayat yang tengah berlatih bersama Simon Santoso, serta Adriyanti Firdasari bersama sang pelatih, Wong Tat Meng.

Tim bulu tangkis mendapatkan jatah berlatih di Wembley Arena mulai hari dengan durasi dua jam. Latihan hari ini berlangsung pada pukul 15.00 - 17.00 waktu London. Selain itu, tim ofisial juga telah menyewa lapangan pertandingan yang digunakan untuk latihan tambahan.

*pbsi



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA