Sabtu, 05 Mei 2012

Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia Diumumkan

Simon Santoso (www.pb-pbsi.org)


Jakarta - PB Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengumumkan skuad inti tim Indonesia untuk Piala Thomas dan Uber 2012. Ada nama-nama baru di dalam susunan tersebut.

Beberapa nama yang masuk ke dalam tim tersebut sudah memperkuat tim Indonesia pada saat kualifikasi Piala Thomas dan Uber di Macau pada Februari lalu.

Akan tetapi, ada sejumlah nama baru di dalam tim, seperti Rian Agung Saputro di nomor ganda putra, dan pasangan ganda putri Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris, sebagaimana dikutip situs resmi PBSI.

Pemilihan nama-nama tersebut didasarkan kepada penampilan dan prestasi para pebulutangkis di beberapa kejuaraan terakhir. Faktor kesiapan dan kondisi masing-masing atlet jadi pertimbangan lainnya.

Piala Thomas dan Uber 2012 akan dihelat di Wuhan, China, pada 20-27 Mei mendatang. Tim Thomas Indonesia berada di Grup A bersama China dan Inggris, sedangkan tim Uber bergabung dengan China dan Afrika Selatan di Grup A.

Berikut susunan tim inti Piala Thomas dan Uber Indonesia.

Tim Piala Thomas
Simon Santoso, Taufik Hidayat, Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Mohammad Ahsan, Bona Septano, Markis Kido, Hendra Setiawan, Alvent Yulianto Chandra dan Rian Agung Saputro. 

Tim Piala Uber
Maria Febe Kusumastuti, Adriyanti Firdasari, Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Greysia Polii, Meiliana Jauhari, Anneke Feinya Agustine, Nitya Krishinda Maheswari, Suci Rizki Andini dan Della Destiara Haris.


Sumber : http://sport.detik.com ( krs / krs )
 

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA