Jumat, 18 Mei 2012

Raket Yonex Arc Saber 10


ArcSaber 10


Diisukan sebagai senjata pamungkas terbaru dalam olahraga bulutangkis, Yonex Arc Saber 10 memiliki teknologi terbaru dan terbaik untuk membantu penggunanya mencapai kekuatan, kecepatan, dan kontrol. Seri ArcSaber dari raket Yonex memanfaatkan eksklusif Piala-Stack Karbon teknologi nanotube untuk membuat campuran revolusioner kekuasaan dan kontrol. Diposisikan di sisi frame raket, teknologi revolusioner menyerap dan memanfaatkan energi dari dampak angkutan untuk menyediakan pemain dengan merasa tak tertandingi selama setiap tembakan. Energi ini kemudian ditransfer ke dalam kembalinya kekuatan tertinggi dan akurasi.

Para ArcSaber 10 (Arc 10) digunakan oleh juara dunia atas seperti Taufik Hidayat yang baru-baru ini memenangkan US Open 2009 turnamen bulutangkis.




Jung Jae Sung



Fitur
Level: muka
Jenis: Cepat / Serang / Serangan
Flex: Stiff
Head: Square / Isometric
Weight: 85-89gm (3U-) / 90-95gm (2U-)
B.Pt: 7 (Bahkan Saldo)
===== ==========
Kepala: HM Graphite, CS Carbon nanotube, Super HMG
Shaft: HM Graphite, Ultra PEF
Sampul: Sampul Yonex Kendali
String: Yonex BG-65 (Custom digantung) / Upgrade Tersedia



Referensi : badmintonalley.com


*)Jika kesulitan dengan artikel bahasa Indonesia, anda bisa memanfaatkan fasilitas translate yang berada dipojok kanan atas.







Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA