Sabtu, 05 Mei 2012

Foto Lucu Badminton : Wanita dan Bulutangkis, Apa Jadinya?

Badminton bukan hanya olahraga yang serius dan menegangkan, tapi bisa juga jadi sangat lucu kalau yang pemainnya berekspresi dengan tingkah yang aneh atau dengan mimik wajah yang lucu. Tidak percaya? Lihat saja dibawah ini : 

1. Obsesi Penari Balet
1..2..3..Hooopp! Awas encok mbak...

2. Aku Cantik Gak ?
Tinggal poles dikit, dah bisa ngalahin miss universe

3. Merem Melek
Zhang Ning : Siapa sih yang kasih mati lampu? Gak keliatan tau bolanya.. 

4. Pahit Banget
Xie Xien Fang : Tadi pagi aku makan apa sih? Lidahku kok pahit banget nih..

5. Lidah is My Style
Xie Xien Fang :  Yeeaahh, aku keluarin aja lidahku terus biar jadi  trendsetter..

6. Rambut Jabrix
Model rambut baru nih, tadi pagi sempat mampir ke salon anak punk

7. Rambut Superrr Jabrix
Kalau Jepang diatas mampir ke salon punk, aku tadi malah mampir ke gardu PLN biar ngalahin gayanya..

8. Lagi Males ah..
Duuhh.. maless banget nih. Pelatih sih maksa - maksa main, aku kan belum makan, belum tidur,  jalan - jalan, nonton, dan belum ketemu pacar nih..


Foto : forum.detik.com




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA