Selasa, 24 Juli 2012

Bertemu Lawan Mudah, Greysia/Meiliana Tetap Waspada

KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO
Greysia Polii dan Meiliana Jauhari

LONDON, KOMPAS.com - Pebulu tangkis putri Indonesia, Meiliana Jauhari, tetap mewaspadai lawan yang lebih mudah di babak penyisihan grup Olimpiade London 2012.

Berdasarkan hasil undian yang telah dilakukan di London, Senin (23/7/2012) siang waktu setempat, Greysia Polii yang berpasangan dengan Meiliana Jauhari di nomor ganda putri mendapat hasil undian yang menguntungkan. Berada di Grup C, Greysia/Meiliana akan bertemu dengan pasangan Ha Jung Eun/Kim Min Jung (Korea), Leanne Choo/Renuga Veeran (Australia), dan Michelle Claire Edwards/Annari Viljoen (Afrika Selatan).

Jika berhasil menjadi juara Grup C, Greysia/Meiliana akan bertemu runner-up Grup A yang kemungkinan diduduki oleh Kim Ha Na/Jung Kyung Eun (Korea). Dengan begitu, mereka akan terhindar dari lawan berat pasangan ganda Putri dari China, Wang Xiaoli/Yu Yang, yang kemungkinan keluar sebagai juara Grup A.

“Meskipun hasil undiannya seperti ini, kami tidak mau lengah. Siapa pun lawan kami, harus tetap diwaspadai” ujar Meiliana seperti dilansir dari situr resmi PBSI.

Hasil undian yang relatif mudah juga diambil oleh tunggal putri, Adriyanti Firdasari. Firda yang berada di Grup O akan bertemu Petya Nedelcheva (Bulgaria) dan Alesia Zaitsava (Belarusia) untuk memperebutkan tempat ke perempat final. Lawan berat akan ditemui apabila berhasil melaju ke babak selanjutnya karena kemungkinan besar akan bertemu Wang Xin (China) di perempat final.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA