Senin, 16 Juli 2012

Selama Olimpiade, M Ahsan Tak Tahu Mau Puasa atau Tidak


Tribun Jakarta/JEPRIMA

Atlet pasangan ganda bulutangkis Muhammad Ahsan dan Bona Septano saat menghadiri acara pelepasan atlet Olimpiade London yang dilakukan oleh Wakil Kedubes Inggris untuk Indonesia, Rebecca Razavi di Ambasador s Residence, Jalan Teuku Umar 72-74, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2012). Olimpiade tersebut akan dihelat pada 27 Juli mendatang dengan mempertandingkan 26 cabang olah raga selama 19 hari. (Tribun Jakarta/Jeprima)
Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan mengapresiasi, kebijakan International Olympic Committee (IOC) yang memberikan kemudahan fasilitas bagi atlet beragama Islam untuk beribadah puasa di bulan suci ramadhan.

Kemudahan ini diberikan, karena Olimpiade London 2012 yang berlangsung 27 Juli-12 Agustus 2012, bertepatan dengan Bulan Ramadhan.

"Kebijakan itu sangat bagus dan memudahkan bagi umat islam untuk dapat beribadah. Sebab tidak perlu jauh-jauh keluar dari perkampungan atlet,"ujarnya saat dihubungi via telepon, Senin (16/7/2012).

Walaupun, setiap atlet yang beragama Islam diberikan kemudahan untuk dapat menjalankan ibadahnya, Mohammad Ahsan mengaku, belum tahu apakah akan menjalankan ibadah puasa atau tidak selama mengikuti multievent olahraga empat tahunan tersebut.

"Saya belum tahu akan menjalani ibadah puasa atau tidak, lihat jadwal latihan dulu, kalau latihan di malam hari maka saya akan puasa,"katanya.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA