Minggu, 08 Juli 2012

Raket Lin Dan: LI-NING Woods N90-2





Li-Ning Woods N90-2 adalah raket generasi ke-2 dirancang berdasarkan spesifikasi raket dari Mendali Emas Olimpiade dan Juara Dunia, Lin Dan karena mereka disebut "Taylor-Made for Lin Dan". Ini raket model generasi 2, Woods N90-2, lebih berbobot di kepala dibandingkan dengan generasi pertama. Raket ini sangat kaku dan tertimbang terhadap kepala untuk mencapai kontrol ekstrim dan daya untuk bermain agresif.

Dirancang dengan kepala raket berat tertimbang, tarik tinggi poros, dan titik keseimbangan tinggi, Li-Ning Woods N90 adalah senjata pemain untuk serangan agresif kuat. Raket ini diperkuat oleh tekan-struktur rangka untuk stroke yang rumit dan mantap untuk mencapai kemampuan manuver yang tinggi dan kontrol tembakan.

Nama raket "Woods" berasal dari pepatah dalam Seni Sun Tzu Perang yang menyatakan, "Ketika dalam gerakan, baik sebagai cepat sebagai badai Ketika dalam taktik, baik sebagai rumit seperti hutan.. Ketika dalam agresi, sebagai ganas sebagai Ketika nyala api dalam keheningan, sebagai stabil sebagai batu ".. Taktik yang tak tertandingi pemain bulutangkis top 'berbagi karakteristik yang sama dengan Woods - riang, kebal dan tak terbatas.

Li-Ning Lin Dan N90-2 2nd Generation Badminton Racket


Fitur :
Tingkat: Advance
Tipe: Serangan
Flex: Stiff
Kepala: Square / Isometric
Berat: 84-89gm (3U-)
B.Pt: 8 (Kepala Saldo Berat)
===============
Kepala: Carbon Graphite, TB Nano Powertec, PCF Teknologi Memperkuat, DF Syok Sistem Penyerapan
Shaft: Carbon Graphite, HB Shaft
Cover: Li-Ning Bag (Gelar hingga 3 raket)
String: Yonex BG-65 (digantung Custom) / Upgrade Tersedia


*badmintonalley.com




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA