Minggu, 08 Juli 2012

Raket Lin Dan : Li Ning Woods N90 (Professional Edition)





Li-Ning Woods N90 adalah raket yang dirancang khusus untuk salah satu pemain bulutangkis TERBAIK dalam sejarah, Mendali Emas Olimpiade dan 4 kali Juara Dunia Lin Dan (alias super Dan). Raket Woods N90 adalah tambahan kaku untuk mencapai kontrol presisi ekstrim dan bahkan selama smes keras ledakan. Li-Ning Woods N90 juga seimbang ke arah kepala untuk meningkatkan daya untuk bermain agresif.
Dirancang dengan kepala raket berat tertimbang, tarik tinggi poros, dan titik keseimbangan tinggi, Li-Ning Woods N90 adalah senjata pemain untuk serangan agresif kuat. Raket ini diperkuat oleh tekan-struktur rangka untuk stroke yang rumit dan mantap untuk mencapai kemampuan manuver yang tinggi dan kontrol tembakan.

Nama raket "Woods" berasal dari pepatah dalam Seni Sun Tzu Perang yang menyatakan, "Ketika dalam gerakan, cepat seperti badai. Ketika dalam taktik, rumit seperti hutan. Ketika dalam agresi, ganas seperti  nyala api. Dalam keheningan, sebagai stabil seperti batu ".. Taktik yang tak tertandingi pemain bulutangkis top 'berbagi karakteristik yang sama dengan Woods - riang, kebal dan tak terbatas.

4 times World Champion and Olympic Gold Medalist Lin Dan using Li-Ning Woods N90 Badminton Racket


fitur
Level: Muka / Profesional
Jenis: Serangan / Agresif
Flex: Stiff Ekstra
Kepala: Square / Isometric
Berat: 84-89gm (3U-)
B.Pt: 8 (Kepala Saldo Berat)
===============
Kepala: Carbon Graphite, TB Nano Powertec, PCF Teknologi Memperkuat, DF Syok Sistem Penyerapan
Shaft: Carbon Graphite, HB Shaft
Cover: Li-Ning Bag (Gelar hingga 3 raket)
String: Yonex BG-65 (digantung Custom) / Upgrade Tersedia

*badmintonalley.com



Artikel Terkait:

1 komentar:

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA