Senin, 16 Juli 2012

Greysia Polii: Di Olimpiade Perlu Rasa Percaya Diri


TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO

Aksi pasangan ganda putri Indonesia Meiliana Jauhari dan Greysia Polii, ketika mengalahkan pasangan China Jin Ma dan Pan Pan, 21-13 / 23-21, dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Djarum Indonesia Open 2011, Rabu (22/6/2012), di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Pebulutangkis putri Indonesia Greysia Polii, merasa percaya diri bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik di Olimpiade London, 27 Juli-12 Agustus 2012.

"Di Olimpiade, yang diperlukan adalah rasa percaya diri untuk meraih kemenangan. Semua lawan di Olimpiade pernah saya hadapi. Jadi, siapa yang paling siap, maka dialah yang akan menjadi pemenang. Lawan terberat masih datang dari negara Cina, Korea Selatan, dan Jepang," katanya, Senin (16/7/2012).

Greysia Polii yang berpasangan dengan Meiliana Jauhari, turun di nomor ganda putri.

"Tampil di nomor ganda, yang diperlukan adalah kerja sama solid saat menghadapi lawan. Kerja sama ini yang selalu saya utamakan dengan Meiliana, baik saat tampil di Indonesia Open ataupun kejuaraan internasional lain," jelasnya.

Demi meraih prestasi terbaik, serangkaian persiapan maksimal telah dilakukan Greysia.

"Latihan maksimal sudah dilakukan selama di Pelatnas, dan ini menjadi modal utama untuk meraih sukses. Di London, kami juga akan melakukan latihan sambil menunggu jadwal pertandingan. Harapannya, permainan dan kerja sama yang saya miliki bersama Meiliana tetap solid," tuturnya. (*)




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Para Otodidaker's bisa berkomentar seperti saran, kritik, atau kamu ingin menambahkan juga bisa, dan segala tindakan SPAM akan dihapus seperti:

--> Kata kotor
--> Menyinggung
--> Mengumpat atau mengandung SARA